07 Oktober 2009

Berkat Tuhan akan mengikut saya

"Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah Tuhan sepanjang masa"
(Mazmur 23 : 6)

Kisah dalam renungan ini adalah hubungan yang amat sangat intim antara Tuhan dengan Daud, saya membaca dan merenungkan betapa besar cinta Daud kepada Tuhan, saya menjadikan akan kehidupan Daud merupakan contoh yang baik untuk kehidupan saya secara pribadi, saya sangat merindukan keintiman yang dalam seperti Daud dengan Tuhan. Daud tidak pernah kuatir akan kehidupannya, dia mengerti bahwa Tuhan sanggup mencukupi akan kehidupannya, dia mengerti bahwa Tuhan sanggup mencukupi akan kehidupannya, saya terkadang masih kuatir akan kehidupan saya, tetapi Firman Tuhan pasti !!! Jadi untuk apa saya kuatir selalu, sekarang saya menyerahkan akan seluruh kehidupan saya kepada Tuhan dan tetap percaya dalam setiap ujian yang datangbahwa segala kekayaan surgawi yang tiada batasnya itu melimpah dalam kehidupan saya sebagai seorang percaya. Puji Tuhan saya mau untuk mulai hari ini menahan diri saya tidak lagi bersungut-sungut melainkan mengucap syukur senantiasa dan percaya kekayaan surga dan berkat yang melimpah tidaklah lagi saya kejar dan kuatirkan, namun itu sudah menjadi bagian saya secara pasti sebagai anakNya, ahli warisnya ya, mengekor dalam kehidupan saya sebagai orang percaya. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee