08 Oktober 2009

Menjadi Teladan

"Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu".
(I Timotius 4 : 12)
'
Tuhan mau supaya saya memiliki sikap hidup baik dari pikiran, perkataan dan perbuatan saya menjadi teladan bagi banyak orang disekeliling saya, sebagai seorang murid Tuhan Yesus, saya harus memancarkan sinar kemuliaan Tuhan dalam kehidupan saya, memang banyak yang harus saya benahi di dalam kehidupan saya, tetapi saya percaya jikalau ada Roh Kudus dalam hidup saya, maka saya percaya perubahan Pasti !!! terjadi dalam kehidupan saya. Memang saya banyak melihat banyak anak Tuhan lainnya yang hidup tidak menjadi teladan bagi banyak orang di sekeliling mereka, bahkan menjadi batu sandungan untuk kemuliaan Tuhan dinyatakan secara nyata dalam kehidupan mereka. Saya bersyukur jikalau Tuhan memberikan perenungan ini dalam kehidupan saya, sehingga menyadarkan saya bahwa seorang murid Tuhan haruslah menjadi garam dan terang bagi dunia ini, ya memberi dampak yang baik bagi sekeliling saya hari lepas hari bahkan sampai Tuhan Yesus datang untuk yang kedua kalinya. Firman Tuhan mengatakan supaya saya tidak boleh menjadi rendah diri sebagai orang yang belum memiliki pengalaman sebanyak orang-orang yang sudah tua, melainkan inilahkesempatan saya untuk membangun karakter dan menambah banyak masukan di dalam kehidupan saya, sehingga suatu saat nanti saya menjadi penuh dan sempurna sebagai ahli waris Kerajaan Allah, Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee