09 Oktober 2009

Taat dan Lakukan untuk Tuhan

"Hai hamba-hamba, taatilah tuanmu yang ada di dunia ini dalam segala hal, jangan hanya di hadapan mereka saja untuk menyenangkan mereka, melainkan dengan tulus hati karena takut akan Tuhan. Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah juga dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."
(Kolose 3 : 22 - 23 )

Saya bersyukur kepada Tuhan yang memberi renungan ini kepada saya, karena saya menyadari jikalau saya bekerja dan melakukan sesuatu untuk manusia, apakah yang menjadi faedah di dalam hidup saya ? Sekalipun saya mendapat pujian itu hanyalah hampa belaka, saya diciptakan dan lahir ke muka bumi ini bukanlah untuk kemuliaan seorang manusia, tetapi saya menyadari bahwa saya ada dan berada karena Tuhan Yesus mau supaya namanya dimuliakan dalam kehidupan saya, ya menjadi surat terbuka bagi banyak orang disekeliling saya, melihat bahwa apa yang saya kerjakan bukan untuk nama seseorang manusia yang fana dan binasa suatu saat nanti, tetapi untuk kemuliaan nama Yesus yang hidup di dalam diri saya sebagai seorang pribadi, renungan ini saya bawa setiap kali bekerja bahwa saya bekerja dengan rajin dan tekun bukan karena atasan saya semata, memang secara etika saya harus tunduk kepadanya, tetapi saya menyadari bahwa jikalau saya melakukannya untuk Tuhan, maka saya menambah nilai tidak hanya dalam diri saya ataupun perusahaan tetapi bagi Pujian dan Syukur yang saya naikkan dalam pekerjaan saya, hal ini yang saya juga terus terapkan di dalam kegiatan pelayanan saya di gereja juga kegiatan di rumah sehari-harinya.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. amin ... setuju sekali, karna memang segala sesuatu datangnya dari Tuhan dan hanya untuk kemulyaan Tuhan.

    BalasHapus

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee