10 Oktober 2009

Perjuangan dan Peperangan Rohani

"Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu di dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara."
(Efesus 6 : 11 - 12)

Saya menyadari bahwa kehidupan ini sesungguhnya merupakan suatu perjuangan, hari-hari semakin memberi tekanan dan lingkungan dunia ini tidaklah mendukung kita sehingga saya semakin mengerti sesungguhnya kesementaraan sudah merupakan sifat dari dunia ini. Ya, dunia akan hilang dengan segala keinginannya, di tengah goncangan dan tekanan terhadap anak-anak Tuhan, saya melihat kejahatan iblis dan antek-anteknya semakin merajalela, menyesatkan banyak manusia bahkan anak-anak Tuhan, iblis menyadari bahwa kelemahan manusia ialah keinginan mata, keinginan daging dan keangkuhan hidup, Tahta - Harta - Wanita. Hari ini Tuhan memberikan suatu perenungan yang amat baik, bahwa kehidupan saya haruslah merupakan suatu perjuangan, merupakan suatu peperangan rohani hari lepas hari, bergantinya hari memang sudah seharusnya saya syukuri, tetapi itu merupakan suatu hari dimana saya harus berjuang dan memenangkan peperangan saya untuk kemuliaan Tuhan, Ya, saya tidak boleh lagi lengah, saya harus mengangkat senjata dan kembali berjuang, From Glory to The Glory.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee