04 Oktober 2009

Rancangan Damai Sejahtera Tuhan


Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan."
(Yeremia 29 : 11)


Saya percaya akan kuasa Tuhan yang sanggup untuk setiap saat memimpin kehidupan saya, mengapa hal ini merupakan keyakinan saya yang paling dalam akan pengenalan saya akan Sang Pencipta ? Sebab, saya telah membaca, mendengar bahkan menyaksikan sendiri akan kehebatan kuasa Tuhan di dalam kehidupan saya sehari-hari secara pribadi, kemudian bagaimana kehebatannya di dalam IA menciptakan seluruh isi dunia ini. Saya tidak pernah merasa kuatir akan masa depan saya, yang pasti di dalam hidup saya hari ini, IA kembali mengingatkan saya kembali akan pertolongan yang pasti IA berikan kepada setiap anaknya yang IA sayangi, saya mau untuk selalu bersyukur kepada Tuhan akan kebaikan yang IA selalu alirkan dalam kehidupan saya hari demi hari, setiap pagi, saya bangun dan memotivasi diri saya untuk selalu bersyukur dan berkarya bagi Kemuliaan Tuhan. Setiap langkah kehidupan saya selalu nyata Rancangan Tuhan bagi saya secara pribadi dan sekarang ini saatnya untuk saya terus semakin dalam mengenal Tuhan dan semakin tahu jalan-jalan khusus yang IA tunjukkan bagi saya secara spesial untuk saya tempuh, Amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee