05 Oktober 2009

Jangan Mengandalkan kemampuan diri sendiri

Beginilah Firman Tuhan : "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada Tuhan! Ia seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk"
(Yeremia 17 : 5 - 6)

Hari ini Tuhan menegur saya melalui ayat Firman Tuhan yang saya renungkan hari ini, saya merasa tertampar akan ayat Firman Tuhan hari ini, saya menyadari bahwa saya adalah seorang yang sudah jauh dan terlalu memakai kelebihan, kepintaran, kekuatan dan pengalaman saya sendiri, saya menyesal bahwa betapa bodohnya diri saya sebab semua sebenarnya sudah Tuhan sediakan, bagian saya adalah memiliki keyakinan yang kuat akan pemeliharaannya dan tetap terus melakukan bagian saya dengan benar. Saya menyesal dan bertobat bahwa selama ini saya telah menjadikan Tuhan nomor dua dan menganggap diri saya sanggup menyelesaikan dengan kepintaran, kekuatan dan anggapan saya sendiri. Terima kasih untuk firman-Nya yang menegur diri saya hari ini, menjadikan bahwa betapa Tuhan memperhatikan kehidupan saya, Tuhan mau supaya kehidupan saya penuh dengan kemuliaan-Nya. Jikalau saya mengerjakan dengan kekuatan saya, maka pujiannya bersifat belaka tetapi saya tidak mau menjadi terkutuk dan menyesal pada akhirnya, saya mau untuk hidup dalam kemuliaanNya, percaya akan kekuatan Roh-Nya. Amin ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee