11 Oktober 2009

Disiplin dalam ibadah

"Latihlah dirimu beribadah. Latihan badani terbatas gunanya, tetapi ibadah itu berguna dalam segala hal, karena mengandung janji, baik untuk hidup ini maupun untuk hidup yang akan datang. Perkataan ini benar dan patut diterima sepenuhnya."
(I Timotius 4 : 7b - 9)

Dalam menghadapi perjuangan saya hari lepas hari, saya perlu kuasa dan kekuatan, semuanya tidaklah datang dari pikiran, kecakapan, keahlian dan pengalaman saya, melainkan dari urapan Tuhan yang harus terus turun dan mengalir dalam kehidupan saya secara pribadi, oleh karena itu saya harus melatih roh, jiwa dan tubuh saya dalam pimpinan Roh Kudus untuk konsisten dalam jam-jam doa dan perenungan saya secara pribadi akan kebenaran Firman Tuhan, di dalam setiap peperangan sudah tentu setiap prajurit ingin memperoleh kemenangan dan untuk memperolehnya ada tiga hal yang harus dimiliki oleh prajurit itu sendiri, yaitu :

1. Urapan yang kuat dari Allah;
2. Berjuang dengan Strategi /Hikmat Tuhan;
3. Terus berjuang sekalipun pernah gagal.

terus bangkit, menyusun kekuatan dan kembali pada perjuangan hingga memperoleh kemenangan, saya menyadari bahwa kehidupan perjuangan amat sangat menarik, sementara banyak manusia telah tertipu oleh iblis, mereka berjuang hanya untuk keinginan tubuh mereka saja, ya, untuk materi dan makan dan minum semata, tetapi anak-anak Tuhan berjuang untuk kemenangan banyak hal, kemenangan Roh, kemenangan jiwa dan kemenangan tubuh, saya bersyukur sepanjang minggu ini saya mau untuk disiplin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee