06 Oktober 2009

Memperhatikan dan Melakukan

"Jika engkau baik-baik mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukannya dengan setia segala perintahNya yang kusampaikan pada hari ini, maka Tuhan, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi."
(Ulangan 28 : 1 - 2)

Hari ini saya mendapatkan rahasia besar dalam kehidupan sebagai seorang kristen, Firman Tuhan pada dasarnya menghendaki supaya memperhatikan dan melakukan dalam kehidupan sehari-hari. Ini adalah dasar dari kehidupan saya sehari-hari sebagai murid Tuhan, saya terkadang berpikir kenapa sepertinya anak-anak Tuhan sukses, namun sepertinya berjalan lambat? Setelah saya renungkan ayat Firman Tuhan ini, saya menyadari bahwa pada umumnya anak-anak Tuhan yang berhasil adalah mereka yang selalu bertindak hati-hati dan menyelidiki apakah yang dikerjakan oleh dirinya setiap hari adalah sesuai dengan Firman Tuhan, sepanjang hari ini saya menyadari adalah tidak baik untuk buru-buru atau memiliki mental tergesa-gesa untuk berhasil, sukses bahkan kaya, semua itu adalah janji Tuhan, hanya saja bagian kita adalah memperhatikan hati dan karakter kehidupan kita hari demi hari untuk sesuai dengan Firman-Nya yang direnungkan setiap hari. Saya bersyukur untuk renungan yang Tuhan berikan bagi saya hari ini, sangat sederhana sekali, baca, renungkan dan lakukan dengan memperhatikan akan Firman Tuhan yang telah saya baca dan renungkan, saya mau untuk mempraktekkannya dalam kehidupan saya sehari-hari. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee