12 Oktober 2009

Kuasa Roh Kudus

"Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi."
(Kisah Para Rasul 1 : 8 )

Dalam renungan saya kemarin, didapat bahwa yang pertama untuk memperoleh kemenangan ialah dengan kuasa Roh Kudus, saya menyadari bahwa saya tidakdapat berjuang dan menang dengan kekuatan saya sendiri, saya sangat memerlukan kekuatan yang dari Allah, sebab saya menyadari bahwa saya tidak dapat menghadapi iblis dengan segala tipu muslihatnya yang telah berumur selama lebih dari 6000 tahun, wow... tetapi saya tidak perlu takut jikalau Allah Roh Kudus penuh di dalam kehidupan saya sebagai anak-Nya, berapa ribu pun umur iblis dan berapa banyak pun segala tipu muslihatnya, saya tidak takut sebab sesungguhnya dia sudah kalah oleh Tuhan Yesus 2000 tahun yang lalu dan sekarang saatnya untuk terus mengambil janji Allah dalam kehidupan saya sebagai anakNya, berjuang akan keselamatan yang Tuhan Yesus beri dengan sampai kepada Kerajaan Allah pada akhirnya, saya bersyukur sekali buat hari-hari kehidupan saya yang penuh dengan kemuliaan Tuhan, saya mau ambil bagian dalam doa-doa saya terutama dalam peperangan rohani, saya tidak akan hidup dalam kemenangan, jikalau kehidupan hanyalah biasa-biasa saja, saya harus turun dalam medan perang dan menjadi pemenang, saya harus pakai senjata Allah dan berjuang hari lepas hari, memperoleh kemenangan dan kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee