01 Januari 2010

Didikan Allah bagi anak-anakNya

" Jika kamu harus menanggung ganjaran; Allah memperlakukan kamu seperti anak. Dimanakah terdapat anak yang tidak dihajar oleh ayahnya? Tetapi, jikalau kamu bebas dari ganjaran, yang harus diderita setiap orang, maka kamu bukanlah anak,
tetapi anak-anak gampang "
(Ibrani 12 : 7 - 8)

Saya menyadari bahwa tidaklah mudah untuk menjadi seorang yang kuat di medan peperangan rohani, banyak didikan yang memang terlebih dahulu harus dilewati. Saya terkadang merasa berat harus melewati banyak didikan Tuhan, seperti orang bodoh rasanya, tetapi Roh Kudus selalu menguatkan saya dengan mengatakan bahwa dalam peperangan rohani perjuangannya lebih berat lagi. Saya jadi teringat dengan film-film laga yang bertema kepahlawanan dimana pemeran utama dari setiap film tersebut dididik, dilatih dan dihajar dengan keras dan pada akhirnya tampil sebagai seorang pemenang, saya juga teringat akan peribahasa berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian artinya bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Saya menyadari akan cinta Bapa pada saya bahwa IA akan senantiasa mendidik saya supaya saya bukanlah orang yang lemah dan mudah dikalahkan oleh iblis dalam kehidupan ini, tetapi Tuhan mau untuk terus mempersiapkan diri saya, sabar dalam setiap kegagalan saya dalam tiap didikannya, sehingga suatu saat nanti pada akhirnya saya memperoleh kemenangan bukan untuk kemuliaan saya tetapi untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee