06 Januari 2010

Hati yang taat akan Ketetapan Tuhan

" Kamu akan kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. Roh-Ku akan kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap akan berpegang pada peraturan-peraturanKu dan melakukannya."
(Yehezkiel 36 : 26 - 27)

Karakter seseorang yang tekun dan setia sudahlah tentu disertai ketaatan dan hal ini merupakan yang utama dalam seorang percaya menjalani kehidupan dan pengenalan akan Tuhan Yesus Kristus yang memimpin kehidupan saya hari lepas hari dalam kehidupan ini, satu ons ketaatan lebih berharga daripada satu ton doa, hal ini benar karena hidup yang benar dan berkenan kepada Tuhan adalah hidup yang taat sepenuh hati kepada segala ketetapan Tuhan. Semenjak saya menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat seharusnya saya menyerahkan kepemimpinan hidup saya kepada Tuhan, tetapi saya memang harus taat untuk mau mendengar suara Tuhan akan mengikut pimpinanNya. Ada banyak hal yang membuat saya seharusnya mau membuka telinga rohani saya dan menjalankan perintah Tuhan dengan seluruh keberadaab saya sebagai manusia. Melalui renungan saya hari ini, saya harus mengakui kebodohan saya tetapi saya tidak mau seperti ini saya selalu berkomitmen dan selalu memperbaharui komitmen saya setiap hari untuk taat. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee