05 Januari 2010

Menjadi teladan bagi orang-orang percaya

" Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu"
(I Timoitus 4 : 12)

Firman Tuhan ini kembali terbuka untuk saya renungkan kembali, dan memberikan suatu pengertian terbaru dalam kehidupan saya. Tuhan menjelaskan kepada saya bahwa menjadi teladan di tengah-tengah orang-orang yang tidak percaya merupakan hal yang biasa, karena mereka menyadari akan perbedaan hidup mereka yang rusak dengan hidup orang-orang percaya yang senantiasa benar. Tetapi Tuhan mau supaya saya menaikkan standar kehidupan saya dengan memiliki mental dan karakter menjadi teladan bagi orang-orang percaya, Tuhan mau supaya saya tidak menjadi rendah karena umur yang masih muda, masih kurang pengalaman dan masih kurang pengetahuan dalam menjalani kehidupan tetapi standar yang TUhan beri adalah tidak hanya hidup sebagai orang yang baik melainkan hidup sebagai orang yang benar dan berkenan di mata Tuhan, Tuhan mau supaya saya memiliki fokus akan kata benar dan berkenan bagi Tuhan supaya kedua kata ini menjadi prinsip di dalam saya menjalani kehidupan saya pribadi untuk semakin bertumbuh dan kuat, dan saya menyadari banyak hal yang masih harus dikoreksi dan dibenahi dalam kehidupan saya untuk menjalankan hidup yang benar dan hidup yang berkenan bagi Tuhan dan kemuliaanNya, tapi saya mau untuk belajar, saya mau untuk berjuang dan percaya akan pertolongan Roh Kudus dalam hidup saya. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee