04 Januari 2010

Awal dari Ketekunan

" Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan, dan ketekunan meninmbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan. Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita"
(Roma 5 : 3 - 5)

Memang betapa luar biasa unik cara Tuhan mendidik setiap umatNya, saya menyadari bahwa segala didikan Tuhan sebenarnya bukanlah diawali dengan kata-kata yang manis tetapi dengan kata-kata yang tidaklah sesuai dengan keinginan hati kita dan saya khususnya yang memang mau untuk kembali mengejar standar hidup kerohanian saya sebagai murid Tuhan Yesus, saya bersyukur. Firman Tuhan hari ini menjelaskan bahwa melalui awal kesengsaraan saya akan memulai ketekunan saya dengan adanya langkah-langkah dalam hidup saya semakin mengerti bahwa sesungguhnya pada akhirnya lewat kesengsaraan dalam arti masalah, persoalan hal tersebut pada akhirnya akan membawa saya kepada pengharapan, saya percaya bahwa Tuhan memberikan kasih karunia kepada tiap-tiap anakNya dan maksud kesengsaraan yang diijinkan Tuhan adalah untuk menjadikan saya semakin bertekun di dalam pengenalan saya akan Tuhan yang hidup dan terus berkarya dalam kehidupan saya, IA bertekun untuk saya karena itu IA juga mau saya bertekun. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee