03 Januari 2010

Lebih dari Orang-orang yang menang

" Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita "
(Roma 8 : 37 - 39)

Di dalam setiap peperangan atau pertandingan sudah pasti ada pihak yang menang atau tampilnya seorang pemenang dan saya menyadari bahwa betapa besarnya kebanggaan Allah Bapakepada anakNya yang telah menang dalam peperangan rohani dalam kehidupannya, karena nama Tuhan Yesus akan dimuliakan dalam kemenangan. Saya menyadari bahwa kemenangan di dalam Tuhan bukanlah suatu kemenangan yang biasa tetapi selain saya dan saudara-saudara seiman di muka bumi bersukacita seisi surga pun bersukacita, saya teringat akan Firman Tuhan yang mengatakan jikalau orang-orang terpilih telah mengakhiri segala pertandingan iman, betapa luar biasa dahsyat nantinya sukacita di dalam surga. Saya bercyukur bahwa saya termasuk pilihan Allah sebagai orang-orang yang telah menang, saya percaya akan kuasa Roh Kudus yang memampukan saya untuk menang. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee