20 Februari 2010

Bertekun dalam Keselamatan yang dari Allah

"Awasilah dirimu sendiri dan awasilah ajaranmu. Bertekunlah dalam semuanya itu, karena dengan berbuat demikian engkau akan menyelamatkan dirimu dan semua orang yang mendengar engkau."
(I Timotius 4 : 16)

Saya merenungkan dan mendapat bahwa tidaklah mudah untuk hidup di dalam keselamatan yang Allah berikan bagi kehidupan kita, sahabat lama kita yaitu iblis terus menerus menarik diri kita untuk jatuh dan kembali kepadanya, ya kepada segala kehidupan lama kita yang penuh dengan dosa. Melalui renungan Firman Tuhan hari ini, saya belajar untuk mengerti bahwa sesungguhnya Tuhan sanggup untuk saya menjalani setiap ujian dan pencobaan yang memang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan saya, untuk membuktikan kesetiaan saya kepada Tuhan Allah yang hidup, saya harus membuat diri saya berkenan kepada Allah setiap saat, saya tidak mau jikalau perjuangan saya menjadi sia-sia hanya karena motivasi dalam hidup saya yang salah dan juga hidup saya yang tidak tekun dalam mengenal pribadi Allah. Saya mau untuk menjadikan kehidupan saya terus bertumbuh, makin lama makin kuat, makin lama makin melihat segala rencana Allah yang dahsyat dan luar biasa. Arti kata Tekun, bisa menjadi rhema dalam hidup saya jikalau saya mau untuk melakukan di dalam kehidupan saya jikalau ada kemauan yang kuat dalam keyakinan saya kepada Tuhan yang hidup. Saya tidak mau ditolak pada akhirnya, terkadang pilihan saya adalah jemaat yang melayani daripada menjadi seorang diaken yang hidup dalam kemunafikan dan sarat dengan dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee