21 Februari 2010

Melakukan dengan Setia segala perintah Tuhan

"Jika engkau baik-baik mendengarkan suara Tuhan, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintahNya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka Tuhan, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi "
(Ulangan 28 : 1)

Tuhan mau supaya saya tidak setengah hati dalam melakukan setiap perintah Tuhan yang memang saya terima setiap hari melalui Firman-Nya yang saya renungkan. Firman Tuhan mengatakan bahwa perintah Tuhan tidaklah berat jikalau kita mencintai Tuhan, di dalam cinta ada kesetiaan dan pengorbanan demikian Tuhan mau kesetiaan kita terhadap setiap perintah yang Dia berikan dalam kehidupan kita, semua itu adalah untuk kebaikan kita sendiri sebagai orang-orang yang dikasihi-Nya. Bahkan terlebih dari setia dalam melakukan perintah Tuhan, IA juga mau memberikan berkat yang tak terhitung dan tak ternilai untuk kehidupan kita sebagai anak-anak terang yang amat sangat dikasihNya. Janji Tuhan yang saya terima hari ini pun sangat luar biasa, Ia mau mengangkat diri saya di atas segala bangsa, Tuhan mau menunjukkan kemuliaanNya di atas diri dan kehidupan kita sebagai orang pilihanNya. Saya sangat bersyukur sekali melalui Firman Tuhan hari ini, saya menyadari bahwa sesungguhnya kehidupan saya bukanlah kehidupan yang biasa melainkan kehidupan yang sangat luar biasa, kehidupan dimana Tuhan mau supaya kemuliaanNya menjadi nyata dan semakin lama semakin bersinar terang. Saya mau untuk belajar setia melakukan perintah Tuhan karena saya mencintaiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee