22 Februari 2010

Ketaatan kepada Tuhan sebagai Teladan

"Kabar tentang ketaatanmu telah terdengar oleh semua orang. Sebab itu aku bersukacita tantang kamu. Tetapi aku ingin supaya kamu bijaksana terhadap apa yang baik, dan bersih terhadapa apa yang jahat."
(Roma 16 : 19)

Saya belajar untuk terus hidup di dalam ketekunan kepada Tuhan Yesus Kristus, karena saya menyadari bahwa ketekunan yang makin lama, makin menyatu dalam hidup saya akan menjadikan saya hidup sebagai saksi yang terbuka bagi begitu banyak orang, saya yakin Tuhan senang dengan pertumbuhan rohani bagi setiap anak pilihan-Nya, Ia melihat semakin dewasa diri saya maka saya semakin siap untuk menjadi mempelainya. Apakah mudah? hidup dalam ketekunan kepada Tuhan Yesus, ternyata tidak, saya tetap harus:
  1. Menyangkal diri,
  2. Memikul salib, dan
  3. Setia dalam mengikut Tuhan Yesus.
Tuhan mau supaya saya hidup dengan konsisten dalam ketekunan saya ari lepas hari, tidak saat ini maju tetapi kemudian hari suatu saat saya mulai mundur kembali dalam pertumbuhan saya. saya mau untuk selalu memperbaharui komitmen saya setiap hari di dalam ketekunan saya sebagai murid Tuhan, saya mau untuk senantiasa belajar dan semakin hari semakin terus berakar kuat, semakin bertumbuh dan semakin banyak dalam berbuah, ya semua itu saya rindu menjadi bagian di dalam diri saya sebagai murid-Nya, tidak selalu mengecewakan Tuhan yang adalah juru selamat dalam kehidupan saya. Sungguh saya amat bersyukur untuk terus bertekun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee