19 Februari 2010

Hidup senantiasa dalam Ketaatan

"Hai Saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir, karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya." (Filipi 2 : 12 - 13)

Saya belajar kembali akan arti suatu ketaatan dalam menjalankan kehidupan ini, ketaatan merupakan suatu proses pembentukan diri saya sebagai seorang percaya untuk semakin dewasa di dalam pengenalan akan Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi saya. Saya merenungkan hari ini dan belajar bahwa sesungguhnya taat bukan karena untuk dilihat oleh orang lain tetapi haruslah menjadi karakter pribadi saya yang kuat dengan ketaatan yang pernuh, saya akan dapat mengerjakan segala pekerjaan saya dengan benar dan jikalau saya memiliki hidup yang taat kepada Tuhan saya tentu akan hidup dalam kebenaran Tuhan, hidup berkenan di hadapan Tuhan, hidup berhasil dan beruntung di masa depan dan tentu menjadi bagian saya adalah Kerajaan Allah. Saya merenungkan bahwa lambat laun semakin dewasa, saya semakin kurang taat, merasa sanggup memakai kekuatan saya sendiri, hal ini harus merupakan titik tolak perubahan karakter saya sebagai hambaNya atau nantinya yang saya perjuangkan menjadi sia-sia belaka, saya harus hidup dalam ketaatan penuh kepada Tuhan yang adalah Raja dalam hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee