25 Februari 2010

Mentaati Pengajaran Allah


"Tetapi syukurlah kepada Allah! Dahulu memang kamu hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu."
(Roma 6 : 17)

Allah Roh Kudus adalah guru yang terbaik dalam kehidupan saya, banyak perkara-perkara yang baik yang selalu Ia ajarkan dalam kehidupan saya, semua itu mendatangkan kebaikan dalam ketaatan akan setiap pengajaran yang Ia berikan dengan setia kepada saya. Saya bersyukur untuk Penolong yang Baik dalam kehidupan saya, yang selalu mengerti akan diri saya sebagai seorang pribadi yang memang Tuhan pilih. Roh Kudus selalu memberi pengajaran yang terbaik dalam kehidupan saya, memperhatikan respon saya dalam menghadapi setiap didikannya, kembali lagi yang menjadi bagian saya adalah tetap taat dan percaya bahwa dalam menjalani kehidupan ini saya tidaklah seorang diri, melainkan saya memiliki Dia yang selalu menjadi penghibur dan penolong yang setiap saat menopang tangan saya hari lepas hari dalam kehidupan ini. Saya mau untuk mengaminkan setiap didikanNya karena Tuhan adalah yang terbaik dalam kehidupan saya menjadi Guru, menjadi Penolong bahkan Tuhan yang memimpin kehidupan saya hari lepas hari. Terima kasih selama ini Roh Kudus telah memberikan yang terbaik dalam kehidupan saya, marifat dan kasih setiaNya yang kekal dalam kehidupan saya sebagai seorang anak. Saya juga bersyukur juga karena pengajaran yang Tuhan beri selama satu minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee