24 Februari 2010

Kesetiaan Allah

"Aku pun mau menyanyikan syukur bagiMu dengan gambus atas kesetiaanMu, ya Allahku, menyanyikan mazmur bagiMu dengan kecapi, ya Yang Kudus Israel."
(Mazmur 71 : 22)

Allah menunjukkan kasih setia yang besar kepada umat manusia, saat merenungkan Firman Tuhan hari ini saya begitu mengagumu akan karya keselamatan Tuhan yang luar biasa mulai dari dunia ini dijadikan. Saya bersyukur kepada Tuhan pribadi Allah yang adalah tritunggal tidaklah lepas dari sifat setia bahkan Allah adalah Maha Setia dalam kehidupan saya secara pribadi, terlebih lagi saat ini dimana Allah Roh Kudus bekerja secara luar biasa dalam kehidupan saya yang terus menolong dan menuntun saya seperti seorang anak kecil dari hari ke sehari, demikian saya belajar untuk setia kepada tuntunanNya, setia akan setiap didikanNya yang sudah pasti memberi faedah yang baik dalam kehidupan saya secara pribadi sebagai orang yang telah dipilihNya. Saya bersyukur kepada Tuhan akan kasih setiaNya yang besar dan saya percaya bahwa tiada suatu apapun ujian yang memang TUhan ijinkan dalam kehidupan saya tetapi semua mendatangkan kebaikan bagi diri saya secara pribadi sebagai hambaNya. Puji Tuhan, saya mau untuk terus berlaku setia dalam kehidupan saya semakin hari semakin mencintaiNya dan dalam untuk mengenal pribadiNya sehingga saya boleh merasakan apa yang Tuhan rasakan, memiliki apa yang Tuhan miliki dan saya semakin banyak berbuah dan buah-buah saya memberi kemuliaan bagi namaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee