23 Februari 2010

Terus bertekun hingga akhirnya

"Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita."
(Ibrani 12 : 1)

Saya sangat berantusias dalam menjalani kehidupan saya dengan penuh semangat karena melalui renungan saya hari lepas hari, saya dibawa kepada tujuan saya yang sesungguhhnya, memang belum pasti, akan tetapi saya mau untuk hidup memiliki tujuan bukan tanpa tujuan. Saya harus punya tujuan di dunia ini dan saya juga harus punya tujuan hingga pada akhirnya adalah Kerajaan Allah. Waktu yang telah berlalu tidak dapat diulang, saya selalu menyemangati diri saya untuk terus bertekun dalam mencapai target demi target dalam kehidupan saya, tentunya dengan pertolongan Tuhan bukan dengan kekuatan sendiri, tujuan saya yang utama dan paling utama adalah masuk dalam Kerajaan Allah dan yang lain seperti dimana saya ada di dunia ini adalah berhasil dan memberikan kemuliaan bagi nama Tuhan, hal ini bagi saya pribadi tidak bersifat materi saja, tetapi tentu perkara-perkara yang merupakan peningkatan diri saya sebagai seorang pribadi yang memang adalah murid Kristus, saya wakil Allah di muka bumi ini, saya tidak boleh lupa akan hal ini, saya adalah Warga Negara Surga, karena itu saya harus tetap bertekun hingga Tuhan Yesus datang atau Tuhan memanggil saya, terima kasih kepada Roh Kudus yang tak pernah lelah dalam mendidik saya, semua saya percaya karena kasih karunia-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee