13 Maret 2010

Berkat pada Hari Ketujuh

"Lalu Allah memberkati hari ketujuh itu dan menguduskannya, karena pada hari itulah Ia berhenti dari segala pekerjaan penciptaan yang telah dibuatNya itu. Demikianlah riwayat langit dan bumi pada waktu diciptakan. Ketika Tuhan Allah menjadikan bumi dan langit"
(Kejadian 2 : 3 - 4)

Tuhan menjadikan hari ketujuh adalah hari berkat, hari dimana Ia memberikan penilaian akan segala pekerjaanNya dengan kata "Sungguh amat Baik". Demikian saya belajar bahwa saya mau untuk melihat ke belakang dalam arti memberi penilaian dan evaluasi atas segala pekerjaan saya selama seminggu yang telah berlalu. Saya bersyukur untuk Renungan Allah pada hari ini manusia ciptaan Allah bukanlah robot, manusia pun perlu istirahat seperti halnya teladan Allah yang berhenti dari pekerjaanNya pada hari yang ketujuh dan memberkati hari tersebut. Di dalam berkat Tuhan, saya percaya bahwa ada suatu pemulihan yang terkandung di dalam berkat Allah tersebut, ada suatu kebangkitan. Arti hari ketujuh adalah penting sekali untuk menjadi pemulihan bagi diri saya secara pribadi, seperti baterai yang perlu di charge demikian saya perlu untuk dipenuhi kembali oleh segala kebaikan yang dari Tuhan, yang merasakan penuh kembali, tanpa itu 6 hari selanjutnya hanyalah hari-hari tanpa karya dan kreativitas. Saya bersyukur untuk pengertian yang dalam yang memang Tuhan berikan bagi saya untuk tahu akan arti penting berkarya dalam 6 hari dan terlebih penting lagi 1 hari yakin hari ketujuh untuk berhenti / mengevaluasi dan Pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee