14 Maret 2010

Nafas Hidup Allah bagi manusia

"Ketika itulah Tuhan Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup"
(Kejadian 2 : 7)

Di dalam kehidupan saya sebagai seorang manusia, saya menyadari bahwa sesungguhnya adalah merupakan kasih karunia yang besar yang memang Tuhan berikan bagi manusia yang juga adalah makhluk hidup. Tuhan amat sangat luar biasa, manusia diciptakan dengan tangan Allah sendiri. Dalam penciptaan langit dan bumi serta segala isinya termasuk makhluk hidup seperti tumbuhan, hewan dan binatang air, yang paling spesial adalah manusia, hanya manusia yang diciptakan dengan tangan Allah dan hanya manusia yang diciptakan dengan dihembuskan nafas hidup ke dalam dirinya, hal ini memberikan pengertian kepada saya akan arti segambar dan serupa dengan Allah, melalui renungan Firman Tuhan ini saya menyadari akan kehidupan Allah yang sesungguhnya tinggal dalam diri saya sebagai seorang pribadi manusia. Allah mau supaya manusia ciptaanNya memiliki segala karakter dan kemampuan yang dimiliki oleh Allah sendiri, akan tetapi Allah mau supaya manusia ciptaanNya memiliki kerendahan hati, Allah mau supaya manusia ciptaanNya menyembah Dia dan di dalam penyembahan tersebut memiliki kesadaran dari mana asal manusia diciptakan. Saya amat bersyukur karena sesungguhnya ada suatu kehidupan Ilahi yang ada dalam diri saya dan ternyata masih sedikit orang yang menyadarinya, Saya menjadi bersemangat dalam berkarya dalam hari-hari kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee