02 Maret 2010

Saya adalah anakNya

"Dan sudah lupakah kamu akan nasihat yang berbicara kepada kamu seperti kepada anak-anak: "Hai anakku, janganlah anggap enteng didikan Tuhan, dan janganlah putus asa apabila engkau diperingatkanNya; karena Tuhan menghajar orang yang dikasihiNya, dan ia menyesah orang yang diakuiNya sebagai anak."
(Ibrani 12 : 5 - 6)

Saya bersyukur untuk kasih karunia Tuhan yang boleh saya terima setiap hari selalu baru dan baru setiap hari dan saya semakin melihat kasih karunia Tuhan yang besar dalam kehidupan saya. Tuhan tidaklah kejam seperti iblis tetapi Dia adalah pribadi yang tegas, melalui Kitab Injil yang saya baca pribadi Yesus juga adalah Pribadi yang tegas dan begitu kuat, demikian saya mau untuk menanamkan dalam diri saya pribadi yang tegas seperti Tuhan. Dia mau supaya saya sebagai seorang muridNya memiliki karakter yang kuat dan teguh bukan karakter yang lunak Tidak !!! memiliki mental yang tangguh dalam menjalani kehidupan ini. Saya bersyukur kalau didikan dan hajaran Tuhan terus terjadi dalam kehidupan saya hari lepas hari, hal itu semua menjadikan saya bertumbuh dengan karakter yang semakin kuat dan penuh dengan iman. Saya memiliki keyakinan bahwa setiap didikan dalam kehidupan saya adalah baik dan semua bergantung bagaimana saya meresponi setiap didikan dan hajaran yang dengan setia IA berikan bagi saya secara pribadi, saya mau untuk memegang teguh akan setiap janji yang Tuhan beri dan itu harus menjadi milik saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee