11 Maret 2010

Manusia menjadi Penguasa atas Ciptaan Allah yang lain

"Maka diberkati Allah akan keduanya serta firman-Nya kepadanya: Berbiaklah, dan bertambah-tambahlah kamu, penuhilah olehmu akan bumi itu dan taklukkanlah dia, dan perintahkanlah segala ikan yang di dalam laut dan segala unggas yang di udara dan segala binatang yang menjalar di atas bumi"
(Kejadian 1 : 28)

Kekuasaan manusia yang diberikan Allah atas langit dan bumi serta isinya masih terjadi hingga sekarang ini. Akan tetapi kekuasaan manusia jauh amat sangat berbeda dengan kekuasaan Allah. Allah adalah sempurna karena Ia berani untuk menyatakan ciptaanNya adalah baik akan tetapi manusia cenderung merusak dan tak pernah ada yang berani mengatakan baik atas karyaNya, kesempurnaanNya, kecuali Pribadi Tuhan Yesus Kristus sendiri yang baik dan sempurna. Langit dan bumi serta segala isinya sekarang telah menjadi rusak oleh karena kekuasaan manusia sendiri, terlebih lagi umur dari langit dan bumi serta isinya yang semakin lama semakin menuju kehancuran, saya melihat bagaimana manusia berusaha memperbaikinya dari generasi ke generasi semuanya gagal dan sia-sia belaka. Saya belajar dari pribadi Allah hari ini sekalipun saya menyadari hasil pembelajaran saya pun tidak akan pernah dikatakan sempurna akan tetapi saya adalah manusia yang dipenuhi Roh allah dan saya menyadari bahwa saya bukan jenis manusia perusak tetapi saya memegang teguh kepercayaan Allah untuk mengusai dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee