05 Maret 2010

Mempertajam pendengaran akan Jawaban Allah

Beginilah firman TUHAN, yang telah menjadikan bumi dengan membentuknya dan menegakkannya -- TUHAN ialah nama-Nya --: Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui
(Yeremia 33 : 2 - 3)

Saat saya tergabung dalam pelayanan Sound System saya diajarkan untuk mempertajam pendengaran saya, tujuannya adalah supaya saya dapat membedakan tingkatan jenis suara mulai dari low-mid-high, hal tersebut sangat penting karena alat-alat musik yang dipakai memiliki jenis suara yang berbeda-beda terlebih lagi suara manusia yang sangat beragam.
Melalui pengalaman saya itu memang sangat penting mengembangkan indera saya yang satu ini, pendengaran jasmani sudah begitu amat penting, ditambah lagi melalui Firman Tuhan yang saya renungkan hari ini berpusat pada pendengaran rohani dimana Tuhan mau menjawab seruan yang saya naikkan dalam doa-doa saya setiap harinya, terkadang saya hanya berseru tanpa mau untuk mendengar akan jawabannya, hal tersebut hanya oleh karena masalah saya menjadikan doa saya sebagai suatu rutinitas kegiatan biasa, namun hari ini kembali saya disadarkan bahwa doa merupakan komunikasi Tuhan dengan saya melalui doa saya juga harus belajar mempertajam pendengaran rohani saya, seperti halnya telinga jasmani saya.
Mari kita pertajam pendengaran kita akan suara Tuhan dalam kehidupan kita supaya langkah kehidupan ini dalam kehidupan kita menjadi PASTI dan berkenan bagiNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee