09 Maret 2010

Kuasa Allah dalam mencipta

"Pada mulanya Allah mencipta langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. Berfirmanlah Allah: "Jadilah terang." Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap ... (dst)
(Kejadian 1 : 1 - 25)

Allah adalah pribadi yang sempurna, saya tidak dapat membayangkan arti dari suatu kekosongan, inilah yang terjadi pada saat jagat raya ini sebelum langit dan bumi terbentuk, tetapi melalui Firman Tuhan yang menunjukkan kuasa yang luar biasa dalam menciptakan langit dan bumi, kemuadian isi dari langit dan bumi itu secara luar biasa dan menakjubkan bahwa Allah mengatakan bahwa semuanya itu baik. Betapa luar biasanya Tuhan melakukan penciptaan atas langit dan bumi. Di dalam renungan saya hari ini, saya menyadari bahwa kekuasaan Allah adalah begitu amat besar terkadang saya membatasi kuasa Tuhan untuk bekerja dalam kehidupan saya. Apa yang Tuhan telah lakukan ribuan tahun yang lalu bahkan masih ada dan berada sampai sekarang ini, ya langit dan bumi serta segala isinya , hal ini memberi kesaksian bahwa Allah hidup dan terus melakukan karya-karya yang besar. Ia terus bekerja dan melakukan pekerjaan yang besar dan semua telah Ia rancangkan sedemikian baik. Hari ini saya belajar dari teladan Allah yang begitu luar biasa dimana segala sesuatu ada dalam kendali Tuhan, dan membuktikan bahwa Dia Allah Tuhan yang luar biasa dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee