10 Maret 2010

Menciptakan Manusia

"Maka Firman Allah : Baiklah kita menjadikan manusia atas peta dan atas teladan kita, supaya diperintahkannya segala ikan yang di dalam laut dan segala unggas yang di udara dan segala binatang yang jinak dan seisi bumi dan segala binatang melata yang menjalar di tanah"
(Kejadian 1 : 26)

Proyek Cloning, yaitu suatu proyek yang berusaha untuk menciptakan manusia tidak melalui hubungan seks laki-laki dan perempuan dan tidak melalui kandungan seorang perempuan sampai sekarang masih menemui kegagalan, proyek bioteknologi terebut berusaha membuat suatu tiruan makhluk hidup dengan ciri-ciri yang sama dengan makhluk hidup asalnya. Saya membaca di surat kabar semua itu mengalami kegagalan bahkan pada hewan ternyata tidak berumur panjang, manusia terbatas akan tetapi Tuhan tak terbatas, saya merenungkan betapa hebat kuasa Tuhan, bahkan saya merenungkan untuk mengetahui karakter Tuhan secara persis, Saya harus mengumpulkan +/- 6 milyar penduduk yang ada di muka bumi ini dan mempelajarinya satu demi satu, ha.ha.ha mustahil. Terciptanya manusia yang segambar dan serupa dengan Allah adalah luar biasa. Mau mengetahui sifat Allah cukup melihat sifat daras yang ada pada diri saya secara pribadi. Renungan saya hari ini membawa saya sadar bahwa Allah mau supaya hati-Nya adalah menyatu dengan saya artinya saya bisa merasakan apa yang Allah rasakan, dan mengetahui betapa besar cinta di dalam hati-Nya kepada ciptaan-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee