06 Maret 2010

Janji Tuhan akan Surga

Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."
(Lukas 23 : 43)

Perkataan ini berlaku setiap hari bagi saya anakNya, saya menyadari bahwa sesungguhnya segala perkara dalam dunia ini merupakan ujian, apakah saya layak bersama dengan Tuhan nantinya, namun saya mau percaya akan perkataan Tuhan. Kalau saya melihat diri saya dengan segala kekurangan dalam diri, saya menyadari bahwa saya tidak layak untuk masuk dalam Surga, hal tersebut oleh karena banyaknya kegagalan dalam kehidupan yang saya jalani di dunia ini. Saya mau beriman dan percaya penuh akan pertolongan TUhan dalam kehidupan saya, sebab sekalipun janji Firman Tuhan yang saya renungkan hari ini bukanlah menjadi Firman saja, namun saya harus beriman hari lepas hari bahwa setiap hari janji tersebut berlaku bagi kita semua orang-orang percaya yang telah dibenarkan oleh penebusan Kristus, Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga mau percaya kepadaNya, tidak lagi mengolok-olok akan Janji FirmanNya, memang belum ada manusia yang menuju Surga lalu kembali dan menceritakan kepada saya secara langsung, namun saya mau percaya selama berlaku kebaikan atau kejahatan, maka selama itu pula berlaku adanya Surga atau Neraka, yang merupakan akhir kehidupan di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee