26 Maret 2010

Tuhan Melihat

"tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat"
(I Petrus 3 : 12c)

Sekarang dunia penguh dengan penguasa-penguasa kejahatan yang dengan gigih ingin mencengkram kita. Tetapi jangan lupa, "...wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat". Allah melihat semua perkara yang akan datang dan tahu dengan teliti siapa yang hidup tak benar. Walaupun demikian, "Tidak selalu Ia menuntut, dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam" (Mazmur 103 : 9). Sebaliknya, sekarang abad anugerah, Dia tetap menawarkan pengampunanNya! bagi yang bertobat. Namun, hari penghukuman juga akan tiba!
Dari zaman ke zaman hati manusia tetap tidak berubah, cenderung berbuat dosa dan melakukan perkara yang tidak berkenan kepadaNya. Pemberontakan hati manusia berjalan terus secara liar. Segala malapetaka adalah akibat dari setiap perbuatan yang jahat, dengan segala usaha manusia ingin menyingkirkan penciptaNya. Kegagalan akhirnya memusnahkan segala usaha funtuk mencapai kedamaian dan kebahagiaan di bumi.
Tetapi, di tengah-tengah kerusakan dan situasi dunia yang memburuk ini, Tuhan Yesus memanggil umatNya untuk kemulian namaNya. Janji Tuhan indah: "Mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telingaNya kepada teriak mereka minta tolong" (Mazmur 34 : 16)
Saat ini Dia mendengar semua doa Anda; Dia tahu segala perkara yang telah terjadi maupun yang akan datang. Yakinlah, Anda di pihak Allah! Anda dalam kesulitan atau ketakutan saat ini! Ingat! Yesus berkata, "Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:20b)
Hiduplah benar di hadapanNya; Allah melihat semuanya !

Sumber : Air Hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee