04 Maret 2010

Penyatuan / Pernyertaan Tuhan yang Nyata

"Lalu Ia mengambil roti, mengucap syukur, memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada mereka, kata-Nya: "Inilah tubuh-Ku yang diserahkan bagi kamu; perbuatlah ini menjadi peringatan akan Aku."
(Lukas 22 : 19)

Pernyataan Tuhan dalam Perjamuan Kudus adalah pernyataan yang menurut perenungan saya adalah bahwa Tuhan Yesus mau supaya IA ada dalam diri saya dan saya ada dalamNya, yang artinya IA ingin selalu menyatu dengan hidup kita dan berjalan bersama kita. Jikalau Tuhan beserta dengan kita apakah yang musti kita takutkan dalam menjalani kehidupan ini dan apakah yang menjadi penghalang atau penahan dalam semangat untuk terus maju dan meraih kemenangan demi kemenangan dalam hidup ini. Saya terus belajar bahwa Firman Tuhan adalah yang Utama dan Pertama dalam kehidupan ini, yang namanya belajar saya menyadari bahwa ada selalu nilai kelulusan dalam setiap ujian, dan itu semua dilihat dari ketaatan & penyertaan Tuhan dalam kehidupan saya secara pribadi. Tuhan mau supaya apa yang menjadi teladan yang baik dalam FirmanNya itu semua boleh saya tiru, bagaimana keberhasilan dari orang-orang besar yang tertulis dalam FirmanNya itu juga boleh menjadi bagian dalam kehidupan saya. Terus maju dalam penyertaan Tuhan dan terus melangkah, step by step itulah yang saya terus jalani saat ini, dengan sikap yang terus Percaya dan Semakin Percaya akan penyertaanNya dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee