03 Maret 2010

Hidup murid adalah mentaati Tuhan

"Lalu Yesus berkata kepada murid-muridNya: Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut aku."
(Matius 16 : 24)

Saya merenungkan bahwa tidaklah mudah untuk hidup sebagai murid Tuhan akan tetapi hal ini mengingatkan diri saya bahwa memang tidaklah mudah untuk masuk ke dalam Kerajaan Allah bahkan Firman Tuhan mengatakan bahwa harus melalui jalan yang sempit untuk dapat masuk dalam Kerajaan Allah. Saya bersyukur akan kasih setia Tuhan yang begitu besar dalam diri saya. Tuhan mau supaya saya terus menetapkan diri untuk senantiasa belajar dan melihat akan buah-buah Roh Kudus yang boleh lahir dalam diri saya di dalam kehidupan saya. Sama halnya dengan guru di muka bumi ini, sudah tentu menginginkan anak didiknya boleh berhasilmenguasai suatu materi yang diberikan bagi anak didiknya demikian saya percaya akan kerinduan hati Allah dalam kehidupan saya yang senantiasa mendidik dan mengajar diri saya dengan penuh kesabaran rindu untuk saya boleh menguasai dan lulus dalam setiap perkara yang hari lepas hari Ia berikan bagi saya. Dalam pendidikan tentu ada kelulusan. Hal inilah yang terkadang saya mengabaikannya akan tetapi saya mau untuk terus belajar dan benar-benar berfokus kepada kelulusan saya dan tingkat keberhasilan saya untuk menguasai akan perkara yang memang Tuhan mau untuk diri saya bisa menguasainya, untuk saya bisa menjadi semakin serupa dengan Tuhan Yesus Kristus YA !!! benar dalam setiap tindakan kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee