22 Maret 2010

P U S H

"Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya"
(Markus 9 : 23b)

"Sebab segala sesuatu mungkin bagi Allah"
(Markus 10 : 27b)

Pray Until Something Happen atau Berdoa Sampai Sesuatu Terjadi ini adalah satu harapan baru yang mestinya kita sebagai anak-anak Tuhan atau orang-orang percaya mengaminkan perkataan ini bahkan akan memotivasi kita terus bahwa di dalam Tuhan tidak ada sesuatu yang mustahil. Pada saat kemampuan dan kekuatan kita sebagai manusia sudah tidak mencukupi atau limit kita perlu PUSH, untuk mendobrak kembali semangat kita di dalam pengharapan kita kepada Yesus.
Ketakutan-ketakutan dalam menghadapi segala sesuatu maupun kekuatiran-kekuatiran pada saat kita mengetahui kenyataan yang ada membuat kita depresi dan putus asa. Anak-anak sekolah hari-hari ini menjadi sangat ketakutan karena hanya tinggal menghitung hari UAN akan dilaksanakan, orang tua, guru-guru semua ikut cemas dan kuatir walaupun persiapan yang maksimal sudah mereka lakukan mulai dari memberi tambahan waktu belajar, les, pemantapan dll, tetapi semua itu tidak membuat cemas dan takut mereka hilang.
Kita perlu PUSH untuk menghilangkan semua itu jangan pernah berhenti untuk meminta sesuatu kepada Tuhan karena Dia lah yang sanggup mengubahkan segala sesuatu bahkan mengubahkan dari yang tidak ada menjadi ada. Seorang anak murid yang sangat terbatas kemampuannya sangat putus asa menghadapi UAN karena semua orang mulai dari teman-teman dan guru-guru sudah memvonis bahwa, dia pasti tidak lulus. Dengan satu tekad dia datang kepada Tuhan dan dia terus berdoa Tuhan berkati aku, bayangkan berapa soal yang dia kerjakan dan akhirnya dia LULUS, semua kaget dan tidak percaya tapi itulah dahsyat dan hebatnya Allah kita. Doa harus disertai dengan satu USAHA selain berdoa kita juga harus belajar untuk mencapai nilai yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee