15 Maret 2010

Kehampaan

"Marilah kepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu"
(Matius 11 : 28)

Ada satu kisah di Florence Italia pada tahun 1935, seorang laki-laki pergi menemui dokter. Ia penuh dengan kekuatiran dan kehabisan tenaga karena kurang tidur. Ia tidak suka makan, dan menghindari teman-teman. Tetapi, dokter memeriksa dan mendapatinya dalam keadaan fisik yang prima.
Karena berkesimpulan bahwa pasiennya memerlukan waktu untuk bersenang-senang. Maka dokter itu memberitahukan kepadanya tentang sebuah sirkus di kota dengan pemain utamnya seorang pelawak bernama Grimaldi. Tiap-tiap malam ia telah menarik penonton berduyun-duyun memenuhi deretan-deretan tempat duduk. "Anda harus melihatnya." kata dokter itu. "Grimaldi adalah seorang pelawak yang paling lucu, "Tidak", jawab orang yang putus asa itu, "ia tidak dapat menolong saya. Karena saya adalah Grimaldi sendiri.
Banyak orang seperti pelawak itu, pada dasarnya jiwa manusia adalah haus dan hampa. Mungkin ia adalah seorang yang pandai, mungkin ia adalah seorang pelawak yang bisa menghibur banyak orang, mungkin ia adalah seorang yang kaya raya dan segala apapun ia punyai, mungkin juga ia adalah seorang yang mempunyai kedudukan yang tinggi, ..... Tetapi semua itu kalau di luar TUHAN YESUS adalah Kosong !!! dan Hampa !!!. Karena pada titik tertentu semua itu tak berguna.
Berikan hidupmu kepada TUHAN YESUS, maka Dia akan mengisi hidupmu dengan kasihNya yang terus mengalir deras, Dan kuasaNya yang tidak terbatas sehingga hidupmu akan berguna dan berarti !! Dan kita akan bisa menikmati segala berkat yang berkelimpahan yang TUhan berikan atas kita, baik talenta kita, kepandaian kita maupun segala yang kita punya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.:: Copyright ::.


This Blog is a registered trademark of DJEVEE Group All rights reserved.
Copyright © October 2009
Powered by Djevee